Kapolsek Lais Hadiri Safari Ramadan Pemda Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kamis (13/4/2023) malam, kapolsek Lais Iptu Sukamto menghadiri Safari Ramadan Pememrintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, yang berlangsung di desa Balam kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara Safari Ramadan ini diawali dengan sambutan dan arahan dari Wakil Bupati Bengkulu Utara yang pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Al-Fallah, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat magrib, salat isya berjamaah, salat tarawih, dan tausiah agama dari Ustadz Ali Basha dan doa.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Safari Ramadan Pemda Bengkulu Utara di wilayah hukum polsek Lais kali ini megambil tempat di kecamatan Air Padang, setelah sebelumnya telah diadakan di kecamatan Lais.

“kita bersukur kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh pemda Bengkulu Utara terlaksana dengan baik dan semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” demikian keterangan kapolsek Lais.

Safari Ramadan dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Ari Septia Adinata,S.E.M.AP. bersama rombongan dari Pemda Bengkulu Utara, Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, S.I.K.,MM, Kajari Arga Makmur diwakili Kasie Pengelolaan Barang Bukti Rahmad Fauzi Pamulung, S.H., Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften, Camat Air Padang Heri Sulfana dan Danramil Lais beserta Babinsa Serda Hendri, kepala desa Balam beserta perangkat pemerintahan desa Balam, ketua BPD Balam beserta anggota, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat desa Balam beserta warga desa Balam.

You may also like

Leave a Comment