Bhabinkamtibmas Sambang Warga, Dengarkan Keluhan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Briptu Sofyan Bhabinkamtibmas Desa Karya Jaya, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan giat sambang warga desa binaan sekaligus sharing informasi kamtibmas di seputaran wilayah Desa Karya Jaya, Sabtu (15/04/23).

Hal itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Sofyan guna menjaga situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam aktivitas sehari harinya, dan perlu adanya peran serta seluruh elemen masyarakat untuk terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga melalui Bhabinkamtibmas, agar masyarakat merasakan ketenangan dalam beraktivitas,” ujar Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan,S.I.k M.H mewakili Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M.

Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan,S.I.k M.H berharap peran masyarakat terus dilaksanakan dalam menjaga Katmtibmas.

“Agar ibu-ibu juga berperan mendukung suaminya untuk selalu aktifkan ronda malam, serta jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami.”

“Karena kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

You may also like

Leave a Comment