Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan, Polsek Putri Hijau Rutin Melaksanakan Patroli Malam

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada malam hari, Polsek Putri Hijau gencarkan melakukan patroli malam hari. Sasaran Patroli itu adalah tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Putri Hijau, Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Putri Hijau, sebelum melaksanakan kegiatan patroli Kapolsek memberikan arahan tentang sasaran Patroli, rute Patroli dan mengecek kekuatan Personel yang melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Kapolsek Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan,S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif

Dalam kegiatan itu, Personel Polsek Putri Hijau melakukan pemantauan di daerah rawan kejahatan untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat.

”Anggota yang bertugas juga melakukan dialog dengan warga apabila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek Putri Hijau.

You may also like

Leave a Comment