Polres Bengkulu Selatan Kembali Salurkan Bantuan Sosial Untuk Ringankan Beban Warganya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kasat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Iptu Sukamto, S.H., M.Si.,  bersama anggota Porsonelnya melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga  diwilayah Hukum Polsek Kota Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, pada Minggu (16/4/2023) pagi.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Iptu Sukamto , S.H., M.Si., bersama dengan anggotanya  mendatangi  warga, diantaranya Soleh (tukang pijit) dan memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari kue telur, mie instan, dan minyak goreng.

Menurut Kasat Samapta Iptu Sukamto, S.H., M.Si., mengatakan kegiatan baksos ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polres Bengkulu Selatan kepada warga untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan baksos ini juga sebagai bentuk kegiatan sosial yang dapat meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan baksos ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga selama Bulan Ramadan. Kami juga ingin membuktikan bahwa Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dan jajarannya hadir dan peduli terhadap kondisi masyarakat di wilayah hukumnya,” ujar Sukamto.

Kegiatan baksos ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat di antaranya  dari salah seorang anggota DPRD Bengkulu Selatan, dan juga dari masyarakat penerima Bansos. Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Polisi dan berharap kegiatan baksos seperti ini dapat terus dilakukan ke depannya.

You may also like

Leave a Comment