Polsek Seginim Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu memberikan bantuan dalam pemadaman Kebakaran hebat yang terjadi di salah satu rumah warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu(19/4/23) pagi.

Kebakaran rumah milik Minsarman Yuladi
(46) Petani Desa Tanjung Beringin Kecamatan Air Nipis, diketahui pertama kali oleh Gintan Ali, tetangga korban yang melihat kepulan asap dari bagian tengah rumah Minsarman sekira jam 10.30 WIB.

Melihat kepulan asap tersebut, Warga sekitar bersama sama memadamkan api menggunakan alat seadanya agar tidak menyambar ke rumah sekitar.
Kemudian sekira Jam 11.00 WIB, api telah padam.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., mengatakan untuk Penyebab kebakaran rumah tersebut masih didalami dan Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat setempat dengan menggunakan peralatan seadanya Sedangkan Peristiwa tersebut mengakibatkan rumah dan barang-barang habis  terbakar.

“Penyebab kebakaran rumah masih kita didalami dan   Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat setempat dengan menggunakan peralatan seadanya, Sedangkan Peristiwa tersebut mengakibat kan rumah dan barang-barang habis terbakar,” ucapnya.

Untuk korban jiwa tidak ada namun akibat kebakaran tersebut menimbulkan kerugian materi diperkirakan sebesar Rp150.000.000, Polsek Seginin bersama dengan Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan telah mendatangi lokasi peristiwa kebakaran untuk memastikan Api benar benar telah padam.

You may also like

Leave a Comment