Pastikan Harga Bahan Pokok Terkendali, Kapolres BS Turun ke Pasar bersama Bupati

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon mendampingi Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E.M.M bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah dan unsur Forkopimda memantau kepastian stok dan Harga Bahan Pokok di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kamis (20/04/23) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pemantauan di Kawasan Pasar Ampera Manna Bengkulu Selatan  ini dalam rangka mengecek ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok.

Juga kesiapan daerah untuk menghindari terjadinya kekurangan stok/pasokan bahan pokok dan kenaikan harga yang tidak wajar.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON S.H ,S.I.K  M.H ,Bupati  Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E,M.M, Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan , pejabat daerah Bengkulu Selatan

Kapolres Bengkulu Selatan beserta PJU Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  melaksanakan pendampingan selama kegiatan  berlangsung.

“Saya beserta PJU Polres Bengkulu mendampingi Bapak Bupati  Bengkulu Selatan  bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah, dan dari hasil pantauan secara langsung untuk kenaikan harga kebutuhan pokok di Kabupaten Bengkulu Selatan  masih normal dan tidak ada kenaikan secara signifikan,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya menurunkan personel untuk melaksanakan Pengamanan terbuka maupun tertutup, Pengaturan lalu lintas dan Monitoring.

Personel Sat Lantas, Sat Samapta Polresta Bengkulu Selatan  dan personel Polsek Kota Manna  terlihat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jln. Sersan M. Thaha Manna guna mencegah kemacetan arus lalin.

Personel juga berinteraksi dengan pedagang baik pedagang kaki lima maupun di dalam pasar sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Begitu juga dengan tukang parkir dan pengunjung di Kawasan Pasar Ampera Manna, personel menyampaikan imbauan Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment