Polsek Batik Nau Atur Lalin di Titik Rawan Macet Sebagai Bentuk Pelayanan Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pengaturan lalu lintas adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada hari Kamis (20/04/2023) terlihat Personel Polres Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengatur arus Lalu Lintas di tanjakan Solok Desa Samban Jaya, dimana tanjakan tersebut sangat tinggi dan sering kali memakan korban kecelakaan tunggal, sehingga jalan harus di lalui secara one way (satu jalur) untuk menunggu mobil sampai ke atas tanjakan.

“Hal ini Polsek Batik Nau telah menerjunkan anggotanya untuk tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Ujar Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H.

Pada tempat terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W,.S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas pada pagi hari.

“Juga diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Ujar Ipda Deni Mashuri.

You may also like

Leave a Comment