Pastikan Kelancaran Lalu Lintas, Personel Pos Yan Bungamas Pamtur Lalin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Demi menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Pos Pelayanan (YAN)  mengatur Kamseltibcar Lantas di sepanjang Jalan Bengkulu – Lampung, tepatnya depan Pos Yan Bungamas Manna Bengkulu Selatan,Sabtu (21/4/2023) sore.

Pengamanan dan tur lalin di sepanjang jalan Bengkulu – Lampung didepan pas yan Bungamas Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas baik berupa Pencurian Kekerasan (Curas), Pencurian Pemberatan (Curat) dan mengatur lalu lintas di sepanjang jalan tersebut untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Pelayanan pos Yan  yang dilakukan oleh Personel gabungan Pos Yan Bungamas selama dilaksanakan ops Ketupat Nala Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, lancar terkendali, Sitkamtibmas juga aman dan konsusif,
begitu juga situasi lalu lintas yang relatif lancar, tidak ada terjadi kemacetan yang menganggu arus lalu lintas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP.B.Sinaga.S.Sos., mengatakan ” kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekondusifan arus mudik lebaran idul fitri 1444 H  disepanjang  Bengkulu – Lampung dan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengatur lalu lintas agar Kamseltibcar Lantas ini tidak terjadi kemacetan yang menganggu pengguna lalu lintas lainnya, ” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment