Patroli, Personel Polsek Putri Hijau Sampaikan Imbauan Kepada Satpam PLN

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh personel Polsek Putri Hijau dengan jalan menyambangi tempat tempat yang dianggap rawan diwilayah Kecamatan Putri Hijau, Minggu malam(23/04/2023).

Malam Ini, Bripda Yacob Simorangkir melaksanakan patroli sambang ke kantor PLN yang berlokasi di jalan Raya desa Kota Bani Kecamatan Putri Hjau.
Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bripda Yacob Simorangkir untuk berdialogis dengan satpam dan menyampaikan himbauan kamtibmas, “Tolong tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas jaga, kelilingi kantor PLN terutama pada jam jam rawan serta hubungi Polsek Putri Hijau jika terjadi gangguan kamtibmas” pesan Bripda Yacob Simorangkir.

Kapolsek Putri Hijau Polres BU Polda Bengkulu AKP Erwin Setiawan, S.IK,M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan salah satu upaya dari Kepolisian Sektor Putri Hijau untuk menjaga kondusifitas wilayah sehingga masyarakat diwilayah Kecamatan Putri Hijau merasa aman dan nyaman.

You may also like

Leave a Comment