Kapolsek Seginim Bersama Personel Berikan Pengamanan Objek Wisata Lubuk Langkap

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Kapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melakukan pengamanan Objek Wisata Lubuk Langkap Desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan Minggu, (23/4/23).

Kegiatan ini dilukakan Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas ditengah masyarakat yang saat ini sedang merayakan hari Raya Idul Fitri 1444.H.

Kegiatan pengamanan ini menurunkan seluruh  Anggota Polsek Seginim dan dipimpin Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, S.H., M.Si, guna menjaga  kondusifitas Kamtibmas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S,H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H., M.Si., mengimbau kepada perangkat Desa Lokasi Wisata Lubuk langkap dan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas.

“Waspada dan bagi masyarakat yang membawa anak kecil untuk selalu  memastikan berada dalam pengawasan serta jangan lupa terutama pada lokasi parkir kendaraan untuk selalu dipastikan keamanannya ,” tutur Kusyadi.

You may also like

Leave a Comment