Wakapolda Cek Pospam, Posyan dan Objek Wisata di Rejang Lebong

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Umardani, didampingi Karo Ops Kombes Octo Budhi, Kabid TIK Kombes Pol Alfaris, Kabid Humas Kombes Pol Anuardi, Kasubdid Paminal Kompol Eko Mario, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan dan PJU Polres Lebong, melaksanakan kegiatan peninjauan dan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) dan beberapa objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (25/4/2023).

Adapun, objek wisata yang menjadi sasaran pengecekan yakni Wisata Danau Mas Harun Bastari di Kecamatan Selupu Rejang, Wisata Suban Air Panas di Kecamatan Curup Timur dan Wisata Tbeing Suban di Desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

Dalam kunjungannya itu, Wakapolda berpesan kepada pengelola objek wisata agar melengkapi sarana dan prasarana sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman.

Selain itu, Wakapolda juga memastikan kendaraan pengunjung wisata agar tidak terjadi Curanmor (Curat), agar pengelola menambah petugas parkir dilokasi serta mengatur lokasi parkir agar terhindar dari kemacetan jalur menuju objek wisata.

Wakapolda juga menghimbau kepada pengunjung dan penjaga objek wisata untuk selalu menjaga keselamatan dan mengawasi anak – anak yang sedang mandi serta mengingatkan untuk menjaga barang yang dibawa demi keamanan bersama.

You may also like

Leave a Comment