Jaga Kamseltibcarlantas yang Kondusif, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di seputaran wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Pada Hari Jumat (28/04/2023) sore.

Disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H.,   melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP. B.A.S. Sinaga, S.Sos bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas dari Personel Satlantas bertujuan untuk menjaga Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Dalam pelaksanaan Pengaturan ini Personel harus peka terhadap lingkungan sekitar dan cepat tanggap apabila terjadi sesuatu hal dijalan.

Selanjutnya dijelaskan Oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan Selain Melaksanakan Pengaturan secara Rutin Personel Satlantas juga siap melakukan pengawalan untuk masyarakat yang ingin melewati jalan diwilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Jadi apabila ada masyarakat yang ragu dapat meminta pengawalan secara gratis kepada kami dengan mendatangi Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, ” pungkas AKP. B.A.S. Sinaga, S.Sos.

You may also like

Leave a Comment