Antisipasi Arus Balik Lebaran, Polsek Enggano Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Laut

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Enggano dan jajaran berserta personel TNI dan instansi lain terus menyiagakan sejumlah personelnya guna mengamankan arus balik lebaran bagi para pemudik yang masuk maupun keluar dari Pulau Enggano, Sabtu (29/4/2023) .

Pengamanan ini dilaksanakan di pelabuhan Kahyapu Kecamatan Enggano yaitu keberangkatan Kapal KMP. Pulo Telo yang bertujuan dari Kota Bengkulu ke Pulau Enggano maupun dari Pulau Enggano ke Kota Bengkulu dengan jumlah penumpang yang turun maupun yang naik berjumlah 125 orang.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K.M.M melalui  Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri .P,S.H.M.H saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan arus balik lebaran terus dilaksanakan guna memantau para pemudik yang memasuki Pulau Enggano usai melaksanan mudik lebaran.

Dikatakannya, selain itu anggota yang melaksanakan pengamanan tetap Sosialisasi Kamtibmas dan mengingatkan para penumpang untuk memeriksa barang bawaanya pada saat meninggalkan Kapal. Diperkirakan arus balik mudik masih akan terus terjadi sampai akhir bulan ini karna dari pantauan saat ini, sudah adanya peningkatan jumlah penumpang yang masuk kepulau enggano, ucap Kapolsek Enggano.

You may also like

Leave a Comment