Harkamtibmas, Polsek Sukaraja Gelar Patroli KRYD

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Hari Senin tanggal 1 Mei 2023 pukul 13.30 WIB, personel Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu, yang dipimpin oleh Aipda Marman Agus melaksanakan patroli di Perusahaan PT Agri Andalas, dan aktifitas masyarakat di Desa Keban Agung, dalam wilayah hukum Polsek Sukaraja.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Prengki Sirait mengatakan, Patroli KRYD ke perusahaan PT. Agri Andalas dalam rangka monitoring terkait peringatan Hari Buruh/Mayday, dan dilaporkan situasi aktifitas di perusahaan libur kerja dan Satuan Pam Swakarsa menyampaikan sehubungan hari buruh Nasional, tidak melaksanakan kegiatan penyampaian aspirasi ataupun pengerahan massa.

“Situasi aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, Patroli Sambang kepada satuan Pam Swakarsa di PT. Agri Andalas, agar dalam menjalankan tugas menggunakan pakaian seragam dinas dan tidak menggunakan pakaian Kaos serta untuk selalu meningkatkan pengawasan / patroli pada jam-jam tertentu secara bergantian terhadap objek yang dijaga dan pengaturan parkir kendaraan baik R4, maupun R6 yang mengantri bermuatan buah kelapa sawit tidak menggangu aktifitas jalan menuju perusahaan dan hindari terjadinya pungutan liar/pungli.

Sementara Sambang dan Patroli di pemukiman dan aktifitas kegiatan masyarakat menanyakan Situasi Kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama -sama menciptakan Kondusifitas Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dengan mengaktifkan Sistem keamanan Lingkungan dan tidak mudah terprovokasi pada aksi melanggar hukum memasuki tahun Poltik, jaga kerukunan dan kekompakan selalu walaupun nantinya berbeda pilihan.

You may also like

Leave a Comment