Bersinergi, TNI-Polri Lakukan Pengamanan Musda Ke- 10 Muhammadiyah dan Aisyah Bengkulu Selatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dalam  rangka memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  TNI-Polri melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup pada pelaksanaan Musyawarah Daerah Ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu Selatan Tahun 2023, yang dilaksanakan di  Gedung Pemuda Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pasar Manna Kabbupaten Bengkulu Selatan, Senin (1/5/23).

Mengambil tema memajukan Bengkulu Selatan Mencerahkan Indonesia dan Perempuan Berkemampuan, pelaksanaan Musda ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah ini bertujuan untuk memilih Ketua Organisasi pengurus 2022 – 2027.

Selain itu juga untuk memajukan Muhammadiyah dan Aisyiyah kedepannya, sebagai gerakan perempuan yang berkemajuan yang berakhlak khorimah, serta penguatan keluarga sakinah yang ada di Bengkulu Selatan.

Dari hasil Musyawarah Daerah Ke-10 Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu Selatan terpilih lah Ketua Muhammdiyah Kab. Bengkulu Selatan Tahun 2022 – 2027 Drs. Sumanto, M.Pd dan Ketua Aisyiyah Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2022 – 2027
Hj. Nurdianty.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Intelkam AKP Akhmad Khairuman. S.E., M.Si., mengatakan Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu bersama Kodim 0408/ Bengkulu Selatan telah melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dari awal hingga selesai acara tersebut.

“Kita bersinergi TNI-POLRI melaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dari awal sampai akhir kegiatan, ” ucap Kasat Intelkam.

You may also like

Leave a Comment