Polres BS Patroli Dialogis Berikan Pengaman Serta Imbauan Kepada Wisatawan Pantai Pasar Bawah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Personel Sat Polair Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, yang bertugas di Pos Pelayanan Pasar Bawah bersama TNI, dan unsur terkait lainya, melakukan Patroli dialogis dan berikan pengamanan serta imbauan kepada wisatawan di objek wisata Pantai Pasar Bawah pada hari Raya Idulfitri 1444 H, Senin (1/5/2023) sore.

Kasat Pol Airud Iptu Solihin, mengatakan jika kegiatan Patroli dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Iptu Solihin mengungkapkan, Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini hari libur dan masih dalam suasana merayakan hari Raya Idulfitri 1444 H, Anggota Pos Pelayanan Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan  juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Pasar Bawah Manna serta melakukan Patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari Raya idul fitri 1444 H, Iptu Bambang. E mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari Personil Airud dan Personel Pos Pelayanan Pasar Bawah Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Pasar Bawah agar selalu mengutamakan keselamatan, dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” Ujar Solihin.

Personel Airud juga mengingatkan utuk yang membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya.

You may also like

Leave a Comment