Bantu Motor Warga yang Mogok, Aksi Polisi Batik Nau Tuai Pujian

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Berbuat kebaikan dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat. Seperti yang di lakukan oleh Aipda Andi Ansori yang membantu warga yang motornya mogok di tengah jalan dan kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Btik Nau Polres Begkulu Utara Polda Bengkulu tersebut membantu warga mencarikan bengkel terdekat, Selasa (02/05/23).

Disaat dikonfirmasi, Aipda Andi Ansori menuturkan ketika dirinya melakukan tugas Pengamanan di Wilayah Kecamatan Batik Nau dirinya berpatroli dan tanpa sengaja melihat ada pengendara yang sedang mendorong sepeda motornya mogok.

Dia pun langsung menghampiri kepada pengendara yang motornya mogok dan menanyakan motornya, ia juga langsung turun dari sepeda motornya membantu untuk mencoba menyalakan namun tetap sepeda motor milik masyarakat tidak menyala juga yang akhirnya dirinya membantu warga tersebut untuk mencari bengkel terdekat..

“Kita ini anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya kita membantu masyarakat yang kesusahan atau lagi Kesulitan, ” ucap Aipda Andi Ansori.

Pengendara sepeda motor mogok yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih karena telah dibantu.

“Masih ada polisi yang peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, terimakasih Pak Polisi,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., membenarkan bahwa ada anggotanya yang sudah peduli membantu masyarakat yang dalam keadaan kesulitan.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, saya Apresiasi kepada anggota yang telah membantu masyarakat tersebut dan mengucapkan terimakasih dan patut dicontoh oleh yang lainnya,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment