Pastikan Jalur Batik Nau Aman Dilalui, Polsek Batik Nau Atur Lalin

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, terus melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Batik Nau untuk memberikan kenyamanan kepada para pengendara yang melintasi wilayah kecamatan Batik Nau, Rabu (03/05/23).

Pengaturan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kembali adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya aksi pungli di wilayah kecamatan Batik Nau.

Selain menghindari adanya aksi pungli Polsek Batik Nau juga menghindari adanya kemacetan panjang akibat banyak perbaikan jalan yang sedang di kerjakan, dengan adanya kegiatan ini termonitor arus lalin aman lancar, baik dan terkendali.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri menyampaikan bahwa pihak Kepolisian khususnya Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami juga akan selalu menerima kritik dan saran dari masyarakat agar Pelayanan kami menjadi lebih baik lagi. Dan kepada masyarakat di mana pun dan kapan pun jika mengalami kendala saat berada di wilayah Hukum polres Bengkulu utara bisa langsung melapor ke kantor polisi terdekat atau bisa menggunakan layanan Lapor Pak Pak Kapolres Bengkulu Utara ke nomor 0813 6644 2003”, ucap Ipda Deni Mashuri

Kapolres berharap dengan program Lapor Pak Kapolres bisa memudahkan warga untuk menyampaikan keluh kesahnya.

You may also like

Leave a Comment