Dengarkan Keluhan Warga, Polres BS dan Polsek Jajaran Kembali Gelar Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Untuk mendengarkan berbagai keluhan warga, juga saran dan kritik, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu bersama Polsek Jajaran kembali menggelar Jumat Curhat. Jumat Curhat kali ini dilaksanakan dilaksanakan dengan lokasi berpindah-pindah.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi mengatakan, Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres BS dan Polsek Jajaran.

“Untuk pelaksanaan Jumat Curhat masing masing Polsek diadakan ditempat yang berpindah-pindah setiap Jumatnya. Untuk Jumat ini Polsek Kota Manna  dilaksanakan di desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Pasar Manna , Polsek Pino  dilaksanakan di Desa  Padang Mumpo Kecamatan Pino , sedangkan Polsek Kedurang  dilaksanakan di Desa Air Sulau dan Polsek Manna dilaksanakan di desa Tanjung Aur Kecamatan Bungamas,    untuk Polsek Seginim dilaksanakan  di Desa Gunung Ayu dan Polsek Pino Raya dilaksanakan di Desa Napal Melintang Kecamatan Pino Raya,  sedang Sat Binmas menyelenggarakan di Desa Tumbuk Tebing  Kecamatan Manna.

“Mengapa kegiatan tersebut berpindah pindah karena kami dari Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  ingin mengetahui langsung keluhan masyarakat di semua tempat bukan hanya di penduduk yang ramai, masyarakat di pelosok juga kami ingin mendengar keluhannya secara langsung,” lanjut Sarmadi.

“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu ,   dengan tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment