Bengkulu Utara – Selain silaturahmi dan bermaaf maafan moment Halal Bihalal yang digelar usai lebaran juga dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi dan menyampaikan imbauan Kamtibmas, seperti yang dilakukan Kapolsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Sabtu (06/05/23).

Dalam kesempatan halal bihalal yang dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara pukul 14.00 Wib, selaku Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas.

Menurutnya bersama seluruh elemen masyarakat akan terus bersinergi dan berupaya memberikan layanan yang maksimal demi terciptanya keamanan yang kondusif.

Di sisi lain pihaknya juga mengajak dan siap mendukung sejumlah program Ronda warga yang di laksanakan setiap malam di desa-desa untuk menghindari isu maraknya pencurian di Wilayah Hukum Polda Bengkulu.

“Kami mengajak kepada seluruh pengurus lingkungan dan warga untuk terus membangun komunikasi, berkoordinasi dan saling berperan aktif demi menjaga Harkamtibmas yang kondusif khususnya di Lingkungan Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara,” Ujar Ipda Deni Mashuri.

You may also like

Leave a Comment