Antisipasi Terjadinya Balap Liar Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Patroli Hunting

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Untuk Antisipasi terjadinya balap liar dan Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personel Sat Lantas Polres, Sat Samapta dan Polsek jajaran hadir untuk laksanakan Patroli hunting dan Stasioner di Jalan Jendral Sudirman dan jalan dua jalur depan Pemda Bengkulu Selatan serta jalan utama di Kecamatan Kota Manna, Minggu (07/05/2022).

Seringnya di hari Minggu minggu sore anak remaja ataupun muda mudi biasanya sering keluar untuk jalan- jalan dengan mengendarai sepeda motor dengan kebut- kebutan atau Balap liar membuat Personel Polri hadir untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan Patroli merupakan suatu upaya Preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan ataupun mencegah terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan, seperti kecelakaan Lalu Lintas dan lainnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi menuturkan |

“Kegiatan Patroli Sengaja dilakukan Polres Bengkulu Selatan setiap hari, baik pada waktu pagi , siang , Sore , dan malam, terlebih di hari Minggu  ini, petugas melaksanakan Patroli, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kapolres.

Tak hanya itu pihaknya juga memberikan imbaun kepada masyarakat apabila menemukan ataupun melihat peristiwa kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polres Bengkulu Selatan.

“Mari kita Jaga bersama Kota Manna Bengkulu Selatan agar selalu aman,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment