Pererat Silaturahmi, Kapolsek Lais Sambangi Tokoh Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyambangi tokoh masyarakat untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini, Selasa (09/05/2023).

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan kapolsek Lais di desa Durian Daun kecamatn Lais kabupaten Bengkulu Utara, ke rumah salah satu tokoh masyarakat desa Durian Daun yaitu bapak Bambang.

Dalam kesempatan silaturahmi yang juga masih dalam suasana lebaran, Kapolsek Lais yang ditemani oleh Kanit Reskrim Polsek Lais Aiptu .D. Ginting, berbincang-bincang tentang kegiatan sehari-hari warga masyarakat di desa dan kapolsek Lais juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban umum di desa.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan agar tali silaturahmi tetap terjaga antara Polsek Lais dengan warga masyarakat, karena dengan silaturahmi yang terjalin erat, maka polisi sebagai mitra masyarakat akan terwujud.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini adalah salah satu cara untuk dekatkan diri dengan masyarakat, “perwujudan Polri mitra masyarakat adalah dengan terjalinnya silaturahmi yang erat dengan warga.” Kita berharap silaturahmi kita dengan warga akan semakin erat, dan kita akan tetap berusaha untuk sering berkunjung ke rumah, demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment