Bhabinkamtibmas Polsek Enggano Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan Jalan Desa Kaana

by redaksi redaksi
0 comment

 

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Kaana Kecamatan Enggamo Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan pra pelaksanaan pembangunan pemeliharaan jalan lingkungan pemukiman/gang yang mengunakan Dana Desa(DD) Tahun Anggaran 2023 di Trans Desa Kaana Kecamtan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (09/05/23).

Kapolsek Enggamo Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Akp Bayu Heri.P,S.H., M.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Maraden S.H., menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan desa Kaana Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara penetapan titik nol ini turut hadir Camat Enggano yang Diwakili ole bapak Mawardi,S.Sos,  Danramil Enggano Mayor Inf.A.Yudi, S.Sos., beserta Babinsa Kopda Harahap, kepala Desa Kaana Bapa Alamudin beserta perangkat pemerintahan desa Kaana, Ketua BPD Desa Kaana beserta anggota, pendamping Desa Ibu Ema.

Acara yang berlangsung di kantor desa Enggano diisi dengan penyampaian kata sambutan dan pemaparan rencana pengerjaan pembangunan dan dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun kegiatan pembangunan yang sumber dananya adalah Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2023 desa Kaana yang akan dilaksanakan adalah Pemeliharaan jalan Lingkungan Pemukiman/Gang yang telah ditetapkan lokasinya yaitu di Trans Desa Kaana Kecamtan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Maraden, S.H., selaku mewaklili Kapolsek Enggano menyampaikan harapan bahwa kegiatan pembangunan pembangunan pemeliharaan jalan lingkungan pemukiman/gang ini akan memperlancar akses jalan untuk warga beraktifitas ke kebun, dan meminta untuk sama-sama menjaga dan merawat jalan tersebut. Tidak lupa Bhabinkamtibmnas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

You may also like

Leave a Comment