Pelayanan Prima, Polsek Lais Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap pagi saat jam sibuk pada saat pelajar berangkat ke sekolah dan warga berangkat bekerja, Rabu (10/05/2023).

Pengaturan lalu lintas dimaksudkan untuk tekan angka kecelakaan lalu lintas saat jalan raya ramai di pagi hari, dan juga sebagai perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : STR/275/IX/TUK.4.2. / 2022 tanggal 2 September 2022 tentang meningkatkan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat, dengan diantaranya melaksanakan Commander Wish.

Seperti kegiatan pengaturan lalu lintas yang diakukan Personel Polri di persimpangan di jalan raya di desa Pal Tiga Puluh kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara. Dimana persimpangan ini adalah salah satu persimpangan yang ramai di pagi hari, karena ada beberapa sekolah dan kantor yang melalui persimpangan tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari adalah untuk wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, dan untuk tekan angka kecelakaan karena ramainya jalan raya di pagi hari.

“Kita selalu berupaya berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment