Kapolsek Lais Hadiri Pleno Terbuka DPSHP Tingkat Kecamatan Air Padang.

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kecamatan Air Padang yang diselenggarakan oleh PPK Air Padang pada hari Rabu (11/5/2023) siang.

Kegiatan yang termasuk dalam tahapan Pemilu 2024 ini digelar di aula kantor camat Air Padang dengan turut dihadiri oleh Camat Air Padang diwakili Kasie PMD kec. Air Padang, Abisni, Danramil Lais diwakili Serda R. Chaniago, ketua DPC partai peserta pemilu sekecamatan Air Padang, ketua Panwascam Air Padang beserta anggota, PPS sekecamatan Air Padang.

Rapat Pleno ini membahas Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan tingkat kecamatan Air Padang sebagai berikut :
1. Jumlah desa : 10 desa.
2. Jumlah TPS : 20 TPS.
3. Pemilih aktif : 4797
4. Pemilih baru : 10
5. Pemilih tidak memenuhi syarat : 23
6. Perbaikan data pemilih : 35
7. Pemilih potensial Non KTP-El : 213

Kepada peserta rapat diberi kesempatan untuk menanggapi dan memberi masukan terhadap Rakapitulasi DPSHP yang sudah dibacakan.

Selanjutnya Berita Acara Pleno ditanda tangani oleh ketua dan anggota PPK dan kemudian diserahkan kepada Tripika, Panwascam dan pengurus partai peserta pemilu 2024.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bawah kehadiran polsek Lais dalam rapat pleno terbuka ini selain untuk mendukung pelaksanaan tahapan pemilu 2024, juga untuk pengumpulan data. “Dalam setiap kegiatan tahapan pemilu 2024, kami akan selalu hadir untuk berikan pengamanan,untuk laksanakan monitoring dan sekaligus pengumpulan data,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment