Antisipasi 3 C Dan Balap Liar, Polres BS Gelar KRYD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Patroli ke tempat yang di anggap rawan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Sabtu (13/05/23) malam

Giat Patroli KRYD ini bertujuan untuk menciptakan situasi diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang kondusif serta mengantisipasi giat masyarakat pada malam Minggu.

Selanjutnya Patroli KRYD Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Bengkulu Selatan kompol A.munawan, diawali dengan apel bersama didepan Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dan dilanjutkan dengan menempatkan personel di beberapa strong point di Jalan Protokol dan unit lantas serta Polsek yang melakukan patroli hunting.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kabag SDM Kompol A.Munawan mengatakan kegiatan KRYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya 3C (Curas,Curas dan Curanmor) dan balap liar. Dalam kegiatan tersebut personel juga menyampaikan imbauan kepada para pemuda agar tidak nongkrong hingga larut malam.

Seluruh warga masyarakat diharapkan agar ikut memelihara Kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya dengan tidak memberikan niat dan kesempatan bagi para pelaku tindak pidana untuk beraksi.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli KRYD dilakukan oleh Personel Polres Bengkulu Selatan dapat membuat stuasi Kamtibmas tetap kondusif dan dapat meminimalisir terjadinya kejahatan,“ pungkas Kabag SDM.

You may also like

Leave a Comment