Cek Kesiapan Personel, Kapolres RL Sidak Polsek Sindang Kelingi

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Guna memastikan personel memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.I.K, MH pada Sabtu, 20 Mei 2023 melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Mako Polsek Sindang Kelingi.

Dalam Sidak tersebut, Kapolres Rejang Lebong didampingi Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.I.K, MH dan Pejabat Utama Polres Rejang Lebong disambut langsung oleh Kapolsek Sindang Kelingi dan Personel Polsek Sindang Kelingi.

Selain untuk melihat kesiapsiagaan personel dan memastikan pelayanan Kepolisian di tingkat Polsek berjalan dengan baik sesuai dengan harapan Masyarakat, Kapolres Rejang Lebong juga melaksanakan tinjauan kondisi kelayakan sarana dan prasarana Polsek Sindang Kelingi. Dengan harapan, bisa memberikan rasa nyaman personel dalam pelaksanaan tugas sehingga pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong berjalan dengan Optimal.

Dalam arahan Kapolres Rejang Lebong menyampaikan kepada personel untuk selalu menjaga kebersihan Mako, semangat dalam pelaksanaan tugas dan selalu tingkatkan kesiapsiagaan.

Tak Hanya itu Kapolres juga mengajak Personel untuk mensosialisasikan Call Center 110 Polri serta Hotline Kapolres Rejang Lebong yang merupakan upaya Polri untuk mempermudah masyarakat serta mendukung pelayanan Polri yang cepat, akuntabel, humanis, responsif serta efektif dan efisien sesuai motto Polri presisi.

Disamping itu juga, kegiatan pengecekan secara langsung terhadap pelayanan publik di lingkungan Polres Rejang Lebong merupakan Program Quick Wins Presisi dengan Implementasi Optimalisasi Pelayanan Publik yang bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik Polri yang Prima.

You may also like

Leave a Comment