Kapolres Rejang Lebong Hadiri Kursus Kilat Peningkatan Penyidik dan JPU Bagi Sentra Gakkumdu

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Tingkatkan jalinan sinergi antar instansi bersama polri, Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, siang hari kemarin Senin (22/05) menghadiri kegiatan Kursus Kilat Peningkatan Kapasitas Penyidik dan JPU bagi Sentra Gakkumdu Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan di buka oleh Ketua Bawaslu Rejang Lebong Dodi Hendra Supiarso, SE, yang menyatakan harapan kegiatan ini dapat semakin menguatkan sinergi dalam proses pengawasan tahapan pemilu bahwa kesepahaman terhadap proses pelanggaran pidana merupakan satu kesepahaman bersama dalam penanganan pelanggaran pemilu yang akan dilaksanakan oleh Sentra Gakkumdu nantinya.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong dalam kesempatan ini menyampaikan pihaknya siap bersinergi dalam mendukung seluruh tahapan pemilu sembari menegaskan akan tetap menjaga netralitas seluruh personel.

Menutup arahan, Kapolres Rejang Lebong mengucapkan selamat mengikuti kepada seluruh peserta yang diingatkan agar serius mengikuti karena akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Senada, Kajari Rejang Lebong Fransisco Tarigan, SH, MH, menyampaikan harapan kegiatan ini dapat menjadi sarana menyamakan persepsi sehingga pelaksanaam tugas menjadi lebih mudah sembari menegaskan pihaknya juga kana tetap menjaga netralitas pungkasnya dilanjutkan dengan penyampaian materi pelatihan.

You may also like

Leave a Comment