Monitoring Penggunaan DD, Kapolsek Lais Hadiri Pra Pelaksanaan Pembangunan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo pada hari Selasa(23/5/2023) pagi menghadiri acara Pra Pelaksanaan Pembangunan di desa Lubuk Mumpo kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Pihak-pihak terkait yang turut hadir dalam acara ini, Camat Air Padang, Heri Sulfana, Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, kepala desa Lubuk Mumpo, Safri Hamdani beserta perangkat pemerintahan desa Lubuk Mumpo, ketua BPD Lubuk Mumpo beserta anggota, pendamping lokal desa, dan warga desa Lubuk Mumpo kec. Air Padang kab. Bengkulu Utara.

Pembangunan yang dilaksanakan desa Lubuk Mumpo adalah Pengerasan Jalan Usaha Tani dengan pagu anggaran Rp. 309.440.000, yang berasal dari Dana Desa Lubuk Mumpo Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan agar pengerasan jalan usaha tani dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga hasil pekerjaan nantinya betul-betul maksimal. Dengan adanya pengerasan jalan usaha tani ini, diharapkan dapat membantu mempermudah mobilitas warga, sehingga diharapkan akan meningkatkan produksi pertanian.

Kapolsek Lais juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga dan merawat jalan usah tani ini untuk masa pemakaian yang lebih panjang, demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment