Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding Hadiri Giat PTSL

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding menghadiri giat PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2023 di desa Air Nau Kecamatan SBU Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (26/05/2023).

Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Hengky Noprianto, S.H., M.H., mengungkapkan “Bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek PU. Tanding dalam kegiatan penyuluhan PTSL guna membantu aktivitas rutin masyarakat di wilayah binaannya “sehingga dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek PU. Tanding kepada masyarakat akan membuat terjalinnya hubungan yang baik serta diharapkan kepada masyarakat akan memberikan informasi tentang harkamtibmas kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa agar kepala desa dan perangkat berkordinasi dengan tokoh masyarakat serta bpn kab.rejang lebong dalam mendata semua warga yang ingin membuat setifikat tanah melalui ptsl serta menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena polsek siap membantu dan melayani masyarakat.

You may also like

Leave a Comment