Sambang Perbankan, Polsek Lais Imbau Agar Berhati-Hati Dalam Bertransaksi.

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli sambang Perbankan, antisipasi terjadinya kejahatan yang menyasar Bank dan nasabahnya, Jumat (26/05/2023).

Patroli sambang perbankan ini dimaksudkan untuk minimalisir potensi gangguan keamanan baik terhadap pegawai dan asset bank maupun nasabah bank.

Dalam pelaksanaan patroli sambang, personel patroli selalu berkoordinasi dengan satuan pengamaan bank, saling bertukar informasi untuk pelaksanaan pengamanan yang lebih baik.

Personel patroli juga sampaikan imbauan kepada pegwai Bank, agar selalu berhati-hati dalam menangani transaksi keuangan dan kepada nasabah Bank sampaikan pesan agar tidak segan-segan meminta pengawalan kepada pihak kepolisian jika akan lakukan transaksi dalam jumlah besar.

Dimintai keterangan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang perbankan adalah untuk meminimalisir adanya gangguan keamanan terhadap kegiatan perbankan, baik terhadap bank maupun nasabah bank.

“Kita selalu sambangi dan selalu sampaikan imbauan agar selalu berhati-hati, dan apabila dirasa perlu kita siap melaksanakan pengawalan terhadap nasabah yang bertransaksi dalam jumlah besar, agar nasabah bank tidak usah sungkan atau segan. Kita selalu berupaya untuk berikan pelayanan prima kepada warga,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment