Terjun Ke Desa Binaan, Personel Polsek Air Besi Sosialisasikan Polisi RW  

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan sosialisasi Polisi RW kepada warga binaanya.

Sambang tersebut dilakukan Aiptu Rudi Rohimi sekaligus memperkenalkan dirinya Sebagai Polisi RW serta bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan dan gangguan kamtibmas yang terjadi saat ini.

Sesampainya di Desa binaan, Aiptu Rudi Rohimi langsung memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, tentunya sebagian masyarakat sudah mengenalnya karena keseharian beliau juga sering menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitaran Kadun II Desa Pasar Palik, Sabtu (27/05/2023).

Kehadiran Polisi RW disambut gembira oleh masyarakat yang salah satunya Kepala Dusun II Desa Pasar Palik Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Bapak Darminto.

“Kami senang mas, bang Rudi menjadi Polisi RW di Desa Kami, Kami sudah mengenal beliau sejak lama,orangnya baik dan ramah kepada masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Aiptu Rudi Rohimi mengimbau kepada masyarakat binaannya apabila ada permasalahan agar tidak segan menghubungi dirinya.

“Jangan segan-segan menghubungi saya bang, Insyaallah saya akan langsung meluncur kesini jikalau terdapat permasalahan,” tambah Bripka Rudi Kepada masyarakat.

You may also like

Leave a Comment