Pastikan Berjalan Dengan Lancar, Bhabikamtibmas Hadiri Acara Seleksi Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra memantau jalannya Seleksi Perangkat Desa Kalbang kec. Lais kab. Bengkulu Utara. Pada Selasa (30/5/2023) pagi.

Acara yang diselenggarakan oleh panitia seleksi perangkat desa Kalbang ini digelar di kantor desa Kalbang dan bertujuan untuk menyeleksi pelamar yang akan menduduki jabatan yang lowong di perangkat pemerintahan desa Kalbang.

Para pelamar akan diseleksi oleh panitia seleksi yang diketuai oleh sdr. Badarwi.

Turut hadir dalam acara seleksi ini Sekretaris Kecamatan Lais, Dedi Irawan, kepala desa Kalbang, Edi Susanto, Danramil Lais diwakili oleh Babinsa Sertu Erly K.

Acara seleksi ini berjalan dengan lancar dengan beberapa kandidat yang terpilih akan menduduki beberapa posisi di pemerintahan desa Kalbang yang sedang lowong.

Dimintai keterangan secara terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, seleksi perangkat pemerintahan desa ini adalah proses yang penting, karena yang terpilih nantinya akan membantu kepala desa dalam menjalankan tugas-tugas di pemerintahan desa, sehingga polsek Lais memantau jalannya seleksi untuk pastikan acara seleksi berjalan lancar dan panitia menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“kita tidak ingin ada kecurangan ataupun tekanan-tekanan terhadap panitia oleh pihak manapun dalam proses seleksi ini, maka kita hadir untuk memantau”,  demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment