Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Monitoring Penyaluran Dana BLT-DD Desa Pukur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Monitoring kegiatan pembagian / penyaluran dana BLT (Bantuan langsung tunai) melalui Dana Desa bulan April, Mei dan Juni 2023 Desa Pukur Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (31/05/2023).

Bertempat di Kantor Desa Pukur Kecamatan Air Napal, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi AIPDA Crisdiawan monitoring kegiatan Penyaluran BLT yang Bersumber dari Dana Desa Pukur bulan April, Mei dan Juni Tahun 2023 Kepada Keluarga Penerima Manfaat Desa Pukur.

Dalam Kegiatan Penyaluran BLT DD Desa Pukur dihadiri Camat Kecamatan Air Napal,Kepala Desa Pukur beserta Perangkatnya,Kasi Trantib Kecamatan Air Napal, Ketua BPD dan Anggotanya, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, Masyarakat Penerima BLT DD Desa Pukur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S.I.K,MM Melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Crisdiawan mengatakan Adapun Jumlah KPM yang menerima sebanyak 21 orang dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu April, Mei dan juni dan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-. Serta menekankan untuk uang bantuan agar digunakan secara tepat sasaran dan tidak digunakan untuk hal-hal lain yang bukan peruntukannya,Ucap AIPDA Crisdiawan.

You may also like

Leave a Comment