Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi hadiri Kegiatan Pelantikan PAW Anggota BPD Desa Tanjung Karet 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AIPDA Agustiyan Hefri mewakili Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH menghadiri kegiatan Pelantikan PAW Anggota BPD Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara di kantor Desa Tanjung Karet, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kecamatan Air Besi, Kasi Pemerintahan, Kepala Kantor Urusan Agama, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Desa Tanjung Karet, Anggota BPD yang dilantik.

Adapun rangkaian kegiatan antara lain, Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Do’a, Pembacaan Petikan Putusan Bupati Bengkulu Utara, Pengambilan Sumpah BPD yang dilantik, Sambutan Camat Kecamatan Air Besi, Penutup.

Untuk Anggota BPD yang dilantik  yakni 1 (Satu) Orang Sdr. Heti Kushendang menggantikan Anggota BPD yang lama yang telah meninggal Dunia.

Kapolres Bengkulu Utara Andy Pramudya Wardhana,S.I.K,MM melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto,SH yang diwakili Bhabinkamtibmas AIPDA Agustiyan Hefri menyampaikan Apresiasi dan Ucapan terimakasih untuk kegiatan pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan berharap kedepan Anggota BPD yang baru dilantik membantu proses pembangunan Desa.

“Saya berharap Untuk Anggota BPD yang baru dapat bekerja dengan maksimal serta bisa bekerja sama dengan baik dengan perangkat Desa lainnya dan juga dengan ketua BPD untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat, Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Desa” Ujarnya.

Disisi lain Kepala Desa Tanjung Karet Sdr.Sarkawi S.Pd, M.I.Kom berharap dengan dilaksanakan Pelantikan Anggota BPD yang baru dapat memberikan energi yang baru dan bisa selaras dengan pihak jajaran Pemerintahan Desa.

“Saya selaku kepala Desa Tanjung Karet berharap kepada anggota BPD yang baru,mari kita bekerjasama dan berikan semangat yang baru dalam kemajuan proses pembangunan Desa Tanjung Karet”, Ucapnya.

You may also like

Leave a Comment