Gelar Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek PUT Ikuti Kegiatan Tanam Bersama Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Uapaya menghadirkan negara ditengah masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Kegiatan Membantu Masyarakat.

Kapolsek Padang Ulak Tanding IPTU HENGKY NOPRIANTO, SH, MH, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan membenarkan pihaknya melaksanakan kegiatan membantu masyarakat di Desa Kasi Kasubun Kecamatan Padang Ulak Tanding, Rabu (31/03/2023).

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek PU. Tanding Bersama bhabinkamtibmas Polsek PU. Tanding Membantu warga menanam ubi rambat.

Kapolsek PU. Tanding IPTU HENGKI NOPRIANTO, SH, MH, Mengungkapkan “Bahwa Kegiatan Bermain dan Membatu menanam ubu rambat Di Kec. Pu.Tanding Ini Dengan Hadirnya Bhabinkamtibmas Dan Personil Polsek PU. Tanding Kepada Masyarakat Akan Membuat Terjalinnya Hubungan Yang Baik serta Diharapkan Kepada Masyarakat Akan Memberikan Informasi Tentang Harkamtibmas Kepada Pihak Kepolisian,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek PU. Tanding Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa Agar Peduli Dengan Lingkungan Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

You may also like

Leave a Comment