Awasi Dana Desa, Kapolsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol Pembangunan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu (31/5/2023) siang.

Dalam acara penetapan titik nol ini yang digelar di pemerintahan desa Durian Daun ini turut hadir Camat Lais Hikman, S.H.,  Danramil Lais Kapten Inf.  Cipto Semedi,  kepala Desa Durian Daun Lilis Susianto beserta perangkat pemerintahan desa Durian Daun, Ketua BPD Durian Daun beserta anggota, pendamping lokal desa Durian Daun dan warga desa Durian Daun.

Acara yang berlangsung di kantor desa Durian Daun diisi dengan penyampaian sambutan dan pemaparan rencana pengerjaan pembangunan dan dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Adapun kegiatan pembangunan yang sumber dananya dari Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2023 desa Durian Daun yang akan dilaksanakan adalah Pembangunan Plat Dekker 1 titik dengan pagu anggaran Rp. 55.571.000,,-.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan harapan bahwa kegiatan pembangunan Plat Dekker ini akan memperlancar akses jalan untuk warga beraktivitas ke kebun, dan meminta keoada seluruh warga untuk sama-sama menjaga dan merawat  ini. Tidak lupa kapolsek Lais Iptu Sukamto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa.

You may also like

Leave a Comment