Kapolsek Lais Hadiri Serah Terima dan Pisah Sambut Camat Lais 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra dan Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Lais pada Selasa (6/6/2023) pagi.

Acara yang diadakan di aula kantor camat Lais tersebut turut dihadiri Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, Kepala Puskesmas Lais dr. Sondang Hasibuan, Kepala KUA Lais Drs. Mulyani, Lurah dan seluruh kepala desa sekecamatan Lais.

Dalam acara ini dilaksanakan serah terima camat Lais dari penjabat lama Hikman S.H., kepada penjabat camat yang baru yaitu Heri Sulfana, S.Sos., yang sebelumnya adalah camat Air Padang.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini diadakan setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Pemda kabupaten Bengkulu Utara,  kita melepas penjabat yang lama dan menyambut penjabat yang baru, dan mudah-mudahan dengan adanya mutasi jabatan ini kordinasi tetap berjalan dengan baik bahkan di tingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment