Polres Lebong Dukung Anak Muda Cinta Wisata dan Budaya Melalui Ajang Pemilihan Bujang Sumulen 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kabag Ops AKP Andi Ahmad Bustanil menyampaikan apresiasi atas digelarnya ajang pemilihan Bujang Sumulen Kabupaten Lebong 2023. Ajang tersebut, merupakan upaya untuk mengembangkan dan meningkatkan sosok yang kreatif, inovatif, berwawasan tentang budaya dan pariwisata daerah.

Hal itu disampaikan Kabag Ops saat menghadiri Grand Final Pemilihan Bujang Semulen Kabupaten Lebong Tahun 2023 yang digelar di Gedung Indoor Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong, Rabu (7/6/2023).

Dikatakan Kabag Ops, dengan event tersebut, menyiapkan Bujang Semulen Kabupaten lebong agar berperan memperkenalkan dan mempromosikan seni budaya dan Pariwisata Kabupaten Lebong pada tingkat nasional maupun internasional dan juga menyiapkan Bujang Semulen Kabupaten lebong untuk berperan dalam Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu di tingkat Provinsi nantinya.

Kegiatan Grand Final Pemilihan Bujang Semulen Kabupaten Lebong berjalan dengan tertib dan lancar, dan dihadiri sejumlah pejabat, swasta dan pihak pendukung lainnya.

You may also like

Leave a Comment