Quick Respon, Polsek Lais Tanggapi Laporan Warga Adanya Tiang Listrik Tumbang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Selasa (13/6/2023) malam petugas piket jaga Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, merespon laporan warga tentang adanya tiang listrik yang tumbang.

Tumbangnya tiang listrik ini terjadi di Jalan Lintas Barat Sumatera di desa Air Padang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, dan tiang listrik yang tumbang berjumlah 2 buah tiang.

Tumbangnya tiang listrik ini sempat menimbulkan kemacetan, karena selain jatuh ke jalan raya, salah satu tiang juga sempat menimpa kendaraan yang sedang melintas.

Personel piket jaga polsek Lais meluncur ke tempat kejadian dan segera mengatur lalu lintas agar kembali lancar, dan bersama dengan petugas dari PLN Ranting Lais, menyingkirkan tiang listrik yang roboh dari jalan raya serta membersihkan jalan raya dari bekas-bekas tiang listrik yang tumbang tersebut.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kejadian listrik tumbang tersebut.

“Kejadiannya di jalan lintas barat di desa Air Padang, personel piket jaga telah ke TKP untuk mengatur lalu lintas dan membantu membersihkan jalan raya dari tiang yang tumbang. Sekarang arus alu lintas telah lancar, dan PLN sedang memperbaiki tiang yang tumbang tersebut, mudah-mudahan permasalahan tiang yang tumbang ini segera teratasi, karena warga memerlukan arus listrik,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment