Polsek Lais Awasi Desa Kalbang Salurkan BLT

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahapi beserta Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap 4,5 dan 6 Tahun Anggaran 2023 Desa Kalbang kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat ( 16/6/2023) siang.

Acara penyaluran BLT DD ini dilaksanakan di kantor desa Kalbang dan turut dihadiri oleh Camat Air Padang, Heri Sulfana,S.Sos, Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, kepala desa Kalbang, Edi Susanto beserta perangkat pemerintahan desa Mesigit, ketua BPD Kalbang, Putra Irawan beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 24 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni, sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap menyampaikan “bantuan tunai ini ditujukan untuk menaikkan taraf hidup keluarga penerima, jadi agar benar-benar digunakan secara tepat sasaran, ” kita berharap warga bijak dalam menggunakan dana bantuan ini, dan gunakan bantuan ini sesuai peruntukannya”, demikian harap Aiptu A. Harahap selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment