Hadir Dalam Kegiatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Curup Ikuti Rapat Pembebasan Lahan Masjid

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Upaya menghadirkan Polri di tengah masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, turut serta dalam kegiatan warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur dalam kegiatan Rapat BKM Masjid Al Hikmah, Minggu (18/06/2023).

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan rapat yang membahas tentang pra kerja pembebasan lahan seluas 3.000 M2 diikuti oleh Bripka Mansori, S.H.

Hadir dalam kegiatan ini Lurah bersama Ketua LPM, Ketua BKM dan Imam Masjid Al-Hikmah, Para Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat dan Warga kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

Dalam kegiatan ini, personel Bhabinkmatibmas menyampaikan imbauan “agar seluruh kegiatan berjalan dengan baik tanpa adanya pemaksaan pendapat terhadap pembahasan tentang rencana pembebasan lahan yang direncanakan untuk memperluas lahan masjid yang berlangsung aman dan tertib,” pungkasnya.

Rapat diakhiri dengan pembentukan panitia pembebasan lahan yang juga dihimbau untuk tetap
bekerjasama dengan warga agar pelaksanaan dapat berjalan lancar.

You may also like

Leave a Comment