Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, KBO Sat Samapta Polres BS Pimpin Kerja Bakti di Gereja Santo Petrus

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, mengadakan kegiatan Bhakti Sosial religi di tempat Ibadah

Kali ini anggota Polres Bengkulu Selatan dipimpin KBO Sat Samapta Ipda M. Ridwan melakukan kerja Bhkti di Gereja Santo Petrus Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kerja bakti ini dilakukan dengan membersihkan rumput rumput disekitar halaman gereja, menyapu dan mengepel lantai didalam ruangan gereja, membersihkan saluran pembuangan serta membersihkan WC/kamar mandi.

Saat dikonfirmasi KBO Sat Samapta mengatakan “bahwa bakti sosial ini bertujuan supaya tempat ibadah tersebut lebih nyaman saat dipakai untuk ibadah, ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan ibadah akan lebih bersih dan nyaman, dan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan tokoh agama,” ujar KBO Sat Samapta Ipda M. Ridwan disela sela Kerja Bakti.

Anton Pendeta Gereja Santo Petrus menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Bengkulu Selatan, “ucapan terimakasih atas kepeduliannya dalam membersihkan lingkungan sekitar gereja sehingga tampak lebih bersih dan nyaman saat digunakan untuk kegiatan ibadah,: ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Bengkulu Selatan mengadakan Baksos Religi di tempat ibadah, diharapkan dengan kegiatan positif ini dapat menjadi ladang amal bagi personel Polri dan bermanfaat bagi masyarakat terutama umat Kristiani yang menjalankan kegiatan ibadah di Gereja dengan nyaman, selain itu juga untuk memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment