Ikuti Lomba Kebersihan, Polsek Lais Dikunjungi Oleh Tim Penilai

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menyelenggarakan lomba kebersihan mako dan asrama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Dan Polsek Lais selaku jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mengikuti lomba kebersihan tersebut.

Pada hari Rabu (22/6/2023), Polsek Lais dikunjungi oleh Tim penilai lomba kebersihan mako dan asrama Polres Utara yang dipimpin oleh Aiptu Solikin dari bagian perencanaan Polres Bengkulu Utara dengan anggota Aipda Ferry dan Aipda Sahroni.

Tim Penilai Lomba Kebersihan disambut oleh Kapolsek yang di wakili Kasium Polsek Lais Aipda Supriyadi dan KASPK Aiptu D. Hariyanto dan anggota yang sekaligus mendampingi tim penilai berkeliling di mako dan asrama Polsek Lais.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa polsek Lais turut berpastisipasi dalam lomba kebersihan mako dan asrama ini, dan kunjungan tim ini adalah untuk melihat langsung mako dan asrama polsek Lais untuk berikan penilaian.

“Kita berharap dalam kunjungan ini tim penilai akan mendapatkan kesan yang baik terhadap kebersihan mako dan asrama kita,” demikian tutup Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment