Terima Kunjungan Korcam dan Kordes KKN Unib, Kapolsek Lais Sampaikan Pesan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dengan akan dimulainya  Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Bengkulu Periode 100 tahun 2023 di wilayah kab. Bengkulu Utara, dan kecamatan Lais akan menerima penempatan mahasiswa yang melaksanakan KKN di 12 desa dan 1 kelurahan.

Ke 13 Koordinator desa mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di desa di kecamatan Lais tersebut mengunjungi Polsek Lais dan diterima langsung oleh Kapolsek Lais,Iptu Sukamto.

Kunjungan para Kordes dengan didampingi oleh Koordinator Kecamatan Lais, Diajeng Asa Yoya ke polsek Lais dengan maksud untuk memperkenalkan diri dan meminta agar kiranya Polsek Lais memberi dukungan dan  bimbingan kepada mahasiswa selama pelaksanaan KKN.

Pelaksanaan KKN Mahasiswa Universitas Bengkulu periode 100 tahun 2023 ini akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2023 sampai dengan 16 Agustus 2023.

Dalam pertemuan dengan 13 Kordes mahasiswa KKN tersebut, Kapolsek Lais Iptu Sukamto berpesan kepada mahasiswa agar bisa beradaptasi dengan masyarakat desa tempat melaksanakan KKN, sebagai seorang mahasiswa KKN kehadirannya di desa atau di tengah masyarakat harus bisa memberi contoh dan suri tauladan kepada warga sehingga bisa memberikan nilai tambah. Setelah di desa nanti bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polisi RW yang ada di desa untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan KKN. Kapolsek Lais Iptu Sukamto juga berharap pelaksanaan KKN periode 100 tahun 2023 ini berjalan dengan baik dan lancar sampai nanti selesai melaksanakan KKN dan kembali ke kampus.

You may also like

Leave a Comment