Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Enggano Bersama Bhayangkari Bagikan Bansos dengan Warga Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 1 Juli 2023, Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P.S.H., M.H., dan ketua Ranting Bhayangkari Enggano Ny. Vivi Bayu, beserta Personel dan Bhayangkari melaksanakan giat Bansos dengan membagikan Paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut.

Kegiatan berbagi kasih yang bertema ‘Polri Presisi Untuk Negeri’ itu dilaksanakan Sabtu (17/06/2023).

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. S.H., M.H., dan ketua ranting Bhayangkari Enggano Ny.Vivi Bayu, beserta Personel dan Bhayangkari langsung mendatangi rumah warga untuk membagikan bingkisan.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. S.H., M.H., mengatakan, aksi Giat Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Bengkulu Utara melalui Polsek Enggano dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Akp Bayu Heri, aksi Giat Bansos yang dilakukan oleh Polsek Enggano dengan membagikan paket sembako dan beras sebanyak 15 Kilogram masing-masing KK mendapatkan 1 Paket Sembako dan 5 Kilogram Beras.

“Jumlahnya tidak banyak, namun bantuan ini sebagai wujud kepedulian jajaran Polsek Enggano dalam membantu warga yang memerlukan uluran tangan,” ujar AKP Bayu.

Dikatakan AKP Bayu, kegiatan Berbagi Kasih tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada Sabtu 1 Juli 2023 mendatang.

Untuk diketahui, lanjut Kapolsek Enggano itu, sejumlah kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77, di antaranya gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan Polsek, gereja-gereja, serta objek vital lainnya

You may also like

Leave a Comment