Sambut HUT Bhayangkara ke-77 TNI/Polri dan Forkopimcam Enggano Gelar Olahraga Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bertempat di Mako Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, telah berlangsung giat olahraga bersama TNI-POLRI, dan Prokompimcam Enggano dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 77, Jumat (23/06/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan di ikuti langsung oleh Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., bersama Ketua Ranting Enggano Ny.Vivi Bayu, Danramil Enggano Mayor A.Yudi, Sekcam Enggano Yopi Pardiansyah, S.E., Personel Polsek Enggano, Staf Puskesmas Enggano dan Bhayangkari Polsek Enggano.

Kegiatan tersebut diusung dengan tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan olahraga diawali dengan senam bersama dihalaman Mako Polsek Enggano, kegiatan olahraga juga untuk memepererat tali silaturahmi persoeil TNI – POLRI dan pemerintah.

Dari rangakaian kegiatan tersebut Sekira pukul 10.00 WIB rangkaian kegiatan olah raga bersama dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara Ke – 77 selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

You may also like

Leave a Comment