Peringati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polsek Seginim Gelar Lomba Gaple

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, mengadakan lomba Gaple untuk Tripika, dan para Kades serta masyarakat    dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 bertempat di Mapolsek Seginim Polres  Bengkulu Selatan, Sabtu (25/06/23) Malam.

Lomba Gaple Presisi dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Bengkulu Selatan dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai untuk menuju Indonesia Maju ,dimulai pukul 20.00 WIB.

Kegiatan lomba domino dibuka langsung oleh
Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., dan dihadiri oleh Kapolsek Seginim Iptu Priyanto, S.H,  Camat Seginim Jardi,SE, Danpos Seginim Serka Sersan Efendi, Kepala Desa Se Kecamatan Seginim dan Kecamatan Air Nipis, perwakilan masyarakat se kecamatan Seginim dan kecamatan Air Nipis.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas mengatakan kegiatan lomba pertandingan Gaple ini merupakan bagian dari rangkaian untuk meriahkan dalam  memperingati Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023 Polres Bengkulu Selatan yang diselenggarakan oleh Polsek Seginim.

“Kegiatan lomba Gaple bertujuan untuk  meningkatkan Semangat Sportifitas dan Tali Silaturahmi serta sinergitas antara POLRI, TNI dan masyarakat guna mendukung terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkas Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment