Cipatakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Monitoring Pesta Pernikahan

by redaksi redaksi
0 comment
Kaur – Ciptakan situasi kondusif, Bhabinkamtibmas bersama piket yanmas melakukan monitoring dan menyampaikan imbauan kepada warga Desa Pancur Negara kecamatan Kaur Utara kabupaten Kaur yang mengadakan acara hiburan di malam Pesta pernikahan.
Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Piket Yanmas Polsek Kaur Utara Bripka Anggi D Putra, S.H, M.H, Briptu Arif, Bripda Adam Wahyu B, dan Bripda Rizky Axel Jonathan.
Dalam Kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan anggota Piket Polsek Kaur Utara memberikan imbauan Kepada warga yang mengadakan acara hiburan Malam Pesta Pernikahan terkait untuk bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif
Meminta kepada tuan rumah dan panitia acara untuk membatasi waktu kegiatan hiburan musik sampai pukul 23.00 WIB untuk tidak menyediakan minuman keras kepada tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.
Tuan rumah akan mematuhi himbauan yang disampaikan oleh anggota Polsek Kaur Utara dan akan selalu berkoordinasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment