Monitoring Penggunaan DD, Kapolsek Lais Hadiri Kegiatan Penetapan Titik Nol Pembangunan Irigasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto beserta  Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan Tahun Anggaran 2023 Desa Datar Lebar kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Senin (26/6/2023) siang.

Acara yang dilaksanakan di kantor desa Datar Lebar ini turut dihadiri oleh Camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos, Kasie PMD kecamatan Lais, Joni, Danramil Lais diwakili Babinsa Koramil Lais,  kepala desa Datar Lebar, Ridwan, beserta perangkat pemerintahan desa Datar Lebar, ketua BPD Datar Lebar beserta anggota, Pendamping Desa serta warga desa Datar Lebar.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan Irigasi Tersier sepanjang 805 Meter dengan pagu  anggaran sebesar Rp. 132.840.000,-, dana pembangunan ini bersumber dari DD TA 2023 desa Datar Lebar kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Dalam  sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto, berharap pembangunan Irigasi ini agar didukung oleh seluruh warga, karena nantinya akan memberikan manfaat bagi kegiatan pertanian di desa Datar Lebar, ” Mari kita sukseskan bersama pembangunan irigasi ini, dan setelah nanti selesai pengerjaannya,mari kita jaga dan rawat bersama, karena irigasi ini penting untuk perkembangan pertanian di desa kita,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment